top of page
Search
  • Admin

BEAUTIFUL GORONTALO 3D/2N

3H2M GORONTALO PLUS DAYTRIP PULO CINTA

Tour Program :

HARI 01: GORONTALO ARRIVAL – LIMBOTO – GORONTALO CITY TOUR (MS/MM)

Setiba di Bandara Jalaludin Isimu, peserta akan di jemput oleh pemandu wisata kami untuk menuju Kota Gorontalo, dalam perjalanan peserta akan kami ajak untuk melewati/singgah sejenak (Photostop) melihat salah satu bangunan tertinggi yang merupakan kebanggaan masyarakat Gorontalo yaitu Menara Keagungan & Masjid Baiturahman yang terletak di Limboto, Ibukota kabupaten Gorontalo, menara ini dibangun

menyerupai Menara Eiffel, yang menarik dari menara ini dimana saat kita naik diatas kita bisa melihat sebagian dari provinsi Gorontalo, kemudian Rumah adat Bantayo Poboide, selanjutnya City Tour kota Gorontalo, yang mana pertama-tama akan kami ajak ke Benteng Otanaha, yang merupakan benteng peninggalan bangsa Portugis yang dibangun pada abad ke 15, Benteng ini berlokasi di pesisir Danau Limboto dan mempunyai Ratusan anak tangga,dimana sampai diatas peserta bisa melihat pemandangan Danau Limboto, selanjutnya Makam JU Panggola yaitu Makam keramat yang dikenang sebagai Makan islam Gorontalo yang telah ada sejak abad ke 15, kemudian Desa Iluta yaitu Pintu masuk Danau Limboto dimana di tempat ini pernah dijadikan tempat mendarat Pesawat Amphibi Katelina yang ditumpangi oleh presiden Soekarno, sore hari bersantai di tepi Pantai Tangga 2000 sambil menikmati Jagung Bakar khas Gorontalo. Makan malam di local restaurant. selanjutnya menuju hotel check in dan beristirahat.

HARI 02: PULO CINTA ONE DAY TRIP (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi, program tour hari ini Day Trip ke Pulo Cinta yang terletak di Kabupaten Boalemo, +3 Jam perjalanan dari Kota Gorontalo, setiba disana, peserta akan melihat pemandangan yang begitu mempesona, melihat Resort yang dikelilingi lautan

dangkal berpasir putih, dengan warna hijau-toska biru berpadu indah sangat begitu menawan, Makan siang di resort, setelah makan siang, anda bisa berfoto dengan berjalan kaki di deck jembatan yang memanjang, bersnorkeling atau berenang. Sampai cukup waktu kembali ke kota Gorontalo. Makan malam, selanjutnya istirahat di hotel.

HARI 03 : TRANSFER OUT – SHOPPING - DEPARTURE (MP)

Setelah sarapan pagi, persiapan check out. selanjutnya peserta juga akan diajak berbelanja Souvenir Khas Gorontalo seperti Kain Kerawang, Kue Pia, Sambal Ikan Roa, Kopi Pinogu dll, sampai pada waktunya anda akan kami transfer ke Airport untuk penerbangan kembali ke kota asal. Dan sampai jumpa di acara dan program tour lainnya bersama kami.

End of Tour/Services.

14 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page