top of page
Search
  • Admin

EXPLORE MANADO MINAHASA BUNAKEN TOUR 4H3M

Program :

HARI 01: MANADO KEDATANGAN – CITY TOUR (MM)


Setiba di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, selanjutnya peserta tour akan dijemput oleh pemandu wisata kami, City tour  di  kota Manado  dengan mengunjungi  Kawasan Ring  Road Citra Land,  Monumen Yesus Memberkati, Kawasan Pecinan, Klenteng Ban Hin Kiong, Gereja Sentrum yang merupakan gereja protestan pertama di Sulawesi Utara yang merupakan peninggalan Belanda, Monumen Perang Dunia ke II, Kawasan Boulevard dll, selanjutnya menuju lokal restaurant untuk makan malam. kemudian menuju hotel untuk check in. Acara bebas.

HARI 02: EXPLORE MINAHASA CULTURE – SHOPPING (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi, program tour hari ini berkeliling daerah Minahasa, tempat pertama yang akan dikunjungi adalah Tinoor daerah perbukitan dengan ketinggian antara 600-800 M dari permukaaan laut dimana peserta dapat berfoto dengan background pemandangan indah Kota Manado dan Pulau Bunaken. Selanjutnya menuju kota bunga “Tomohon” dimana peserta akan mengunjungi Pagoda Ekayana yang dibangun langsung berhadapan dengan gunung berapi LOKON, objek selanjutnya Bukit Doa, dimana anda akan di suguhkan pemandangan Gunung Lokon yang begitu indah, kemudian Pasar Hewan Tomohon dimana pasar ini sangat unik karena pasar ini menjual berbagai jenis binatang yang dikonsumsi seperti ular, tikus hutan, babi, anjing, biawak, dll.kemudian mengunjungi Wolloan pusat industry rumah adat Minahasa yang di buat dari kayu dengan system knock down yang bisa bongkar pasang dan dapat dibeli dan dipesan oleh peserta tour, Selanjutnya menuju Danau Tondano yaitu danau terbesar kedua setelah danau Toba, ditempat ini juga peserta akan kami ajak makan siang direstoran terapung Danau Tondano, Tour selanjutnya mengunjungi Danau Linow yaitu danau belerang yang bisa berubah warna, tempat ini sangat dijadikan lokasi berfoto sambil menikmati secangkir kopi/teh dan pisang goreng khas daerah ini. Kemudian Benteng Moraya (Photostop) Sore hari Kembali ke Manado, selanjutnya anda akan kami ajak shopping di Merciful Building Kawanua Souvenir, pusat produksi dan penjualan makanan serta ole-ole khas manado seperti Klapertart, Buah Pala Manis, Bagea, kaos, handycraft serta souvenir lainnya,Makan Malam di Restaurant, kembali ke hotel, istirahat di hotel .

HARI 03: SIGHTSEEING THE WONDERFUL OF BUNAKEN - MANADO KULINER TOUR – SHOPPING (MP/MS/MM)


Setelah sarapan pagi di hotel, peserta akan kami jemput di lobby untuk selanjutnya menuju Dermaga Marina Plaza, dengan menggunakan kapal motor kita akan menuju Pulau Bunaken yang merupakan salah satu Taman laut terindah di dunia dengan kumpulan karang indah berbentuk wall (tebing) dan cave (gua) dilengkapi dengan keaneka ragaman warna dari ribuan jenis ikan karang yang tidak di jumpai di tempat lain. peserta akan menyaksikan keindahan taman laut dengan menggunakan perahu kaca Katamaran/Glass Bottom boat selama kurang lebih 30-45 menit, selanjutnya bagi peserta yng ingin Berenang dan Snorkeling dapat menyewa alat Snorkeling (Rp. 150.000/Set) Snorkeling/Diving/Sub Marine (personal expenses) Pemandu dan perahu kami siapkan Gratis. Makan siang di pulau Bunaken dengan menu khas ikan segar ala pulau Bunaken sambil menikmati Air kelapa muda yg masih Fresh (Personal Expenses). Sampai cukup waktu selanjutnya kembali ke Manado, kemudian anda juga akan kami ajak mencoba kuliner khas Manado seperti Bubur Manado, Mie Cakalang, Es Brenebon Kacang Merah, Pisang goreng pake sambal,dll (Personal expenses). selanjutnya anda akan kami ajak shopping di Merciful Building Kawanua Souvenir, pusat produksi dan penjualan makanan serta ole-ole khas manado seperti Klapertart, Buah Pala Manis, Bagea, kaos, handycraft serta souvenir lainnya,Makan Malam di Restaurant, kembali ke hotel.

HARI 04:  MANADO - TRANSFER OUT (MP)

Setelah sarapan pagi, persiapan check out, selanjutnya peserta akan dijemput dan di transfer ke Bandara Samratulangi untuk penerbangan kembali ke kota asal. Terima kasih dan sampai jumpa di acara dan tour selanjutnya.



9 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page