top of page
Search
  • Admin

Vietnam: An Epic Adventure

Hari 1: [Tiba Di Hanoi] Setelah tiba di Hanoi, Anda akan disambut hangat oleh pandu bahasa Inggris kami dan sopir yang akan membawa Anda ke hotel untuk check-in. Nikmati makan malam di restoran lokal.


Hari 2: [Hanoi - Halong Bay]: (B, L, D) Kunjungan Kota Hanoi Setelah sarapan di hotel, hari ini merupakan hari penuh menjelajahi kota menawan Vietnam, Hanoi. Dengan campuran arsitektur kolonial Perancis dan Vietnam, berbagai danau yang indah dan berkilauan, serta berbagai kuil besar berornamen kuno, Hanoi memiliki daya tarik bagi setiap jenis wisatawan. Tur ini akan membawa Anda ke tempat-tempat terpenting di Hanoi, termasuk Kompleks Ho Chi Minh, Lapangan Ba Dinh, Istana Presiden, kuil Literatur, kuil Quan Thanh, dan Danau Barat, Gedung Opera, Quarter Lama, Danau Hoan Kiem, kuil Ngoc Son. Nikmati makan siang di restoran lokal. Bersiaplah untuk menuju Halong Bay, 4 jam perjalanan menuju Halong Bay yang indah. Nikmati makan malam di restoran lokal. Menginap di Halong.





Hari 3: [Halong - Hanoi - Danang]: (B, L, D) Kunjungi Sung Sot (surprise) Cave - salah satu gua terbesar dan terindah di Halong Bay dan titik puncak dalam jadwal kegiatan Halong Bay. Bergerak menuju Pulau Titov, saatnya Anda untuk bersantai di pantai atau naik ke puncak untuk melihat pemandangan laut Halong Bay secara panoramik. Nikmati makan siang di kapal. Berlayar, sopir Anda akan menunggu Anda di sana untuk membawa Anda ke Bandara Noi Bai untuk berangkat ke Danang. Pemandu wisata dan sopir kami akan menyambut Anda di airport dan membawa Anda ke hotel yang nyaman dan hangat di Danang. Makan malam di restoran lokal.





Hari 4: [Danang - Bana Hills - Danang] (B, L, D) kita akan memulai tur untuk mengunjungi Jembatan Emas di Ba Na Hills - 30 km di sebelah barat kota Da Nang. Untuk mendaki ke puncak, kita akan menggunakan kereta gantung dari kaki gunung dengan pemandangan yang spektakuler dari hutan, pohon-pohon, dan air terjun. Setelah sampai, kita akan mengunjungi Desa Perancis yang berada di ketinggian 1138 meter dengan arsitektur yang indah di sini. Anda akan mengagumi berbagai jenis bunga yang indah di Taman Bunga. Setelah itu, Anda melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi Jembatan Emas (Tangan raksasa yang memegang Jembatan di udara lereng gunung); Patung Buddha Besar; Kuil Linh Ung, dan tempat penyimpanan anggur. Nikmati makan siang di restoran Ba Na Hills- Mountain Resort. Setelah makan siang, Anda dapat menghabiskan waktu lebih lama berkeliling dan bermain game di Ba Na Hills Fantasypark, taman bermain indoor ketiga terbesar di Dunia. Setelah itu, kita akan kembali menggunakan kereta gantung untuk turun dan kembali ke kota Danang. Makan malam di restoran lokal.





Hari 5: [Danang – Son Tra Peninsula – Marble Mountain – Hoi An] (B,L,D) Setelah sarapan di hotel, kita akan mengunjungi Linh Ung Pagoda di Son Tra Peninsula dan melihat hutan Monkey Mountain yang berada di pusat kota Da Nang. Pagoda Linh Ung adalah pagoda terbesar di Da Nang dengan patung Lady Buddha Vietnam (Kwan Im) setinggi 67 meter. Dari gunung, Anda dapat melihat seluruh pantai Da Nang yang luar biasa. Kemudian kita akan mengunjungi Marble Mountain, juga dikenal sebagai Ngu Hanh Son, yang merupakan kelompok lima bukit, terbuat dari kapur dan marmer. Mereka terlihat seperti 5 jari yang berdekatan dengan laut. Ada beberapa gua, kuil dan 2 titik pandang yang spektakuler. Marble Mountain telah menjadi salah satu destinasi wajib bagi mereka yang ingin menikmati keindahan alam dan ingin beristirahat dari area perkotaan yang sibuk. Di kaki gunung terdapat desa kerajinan marmer tradisional yang berusia lebih dari 300 tahun. Anda akan mengagumi para pengrajinnya, kreativitas mereka dan karya-karya mereka yang unik dan indah. Makan siang di sebuah restoran lokal. Setelah makan siang, menuju ke kota tua Hoi An. Hoi An dulunya merupakan salah satu pelabuhan perdagangan Asia Tenggara yang paling khas dari abad ke-15 hingga abad ke-19 dan Old Town yang masih terjaga dengan baik. Pertukaran berbagai budaya tercermin di banyak bangunan bersejarah yang berada di kota itu. Berjalan-jalan santai ke simbol Kota Hoi An, Jembatan Tertutup Jepang, yang dibangun pada abad ke-17 agar kuartal Jepang dapat diakses dari pemukiman Tionghoa. Terus berjalan-jalan di kota, tenggelam ke dalam kehidupan lokal dan berhenti di TanKy ancient house. Lengkapi tur Anda dengan mengunjungi Phuc Kien atau Fujian Assembly Hall, yang telah dibangun sejak abad ke-17. Pada sore hari, transfer ke Cam Thanh Coconut Village dengan bus, di jalan Anda dapat menjelajahi pemandangan indah pedesaan Vietnam. Kemudian ambil perahu bambu dan perlahan-lahan mengayuh ke desa. Malam makan di sebuah restoran lokal.





Hari 6: [Danang – Hue – Danang] (B,L,D) Setelah sarapan di hotel, kita akan memulai perjalanan hari ini melalui jalan pantai di Da Nang yang sangat indah. Kemudian kita menuju Hai Van Pass - The Pass of the Ocean Clouds. setelah itu kita turun ke lembah dan berhenti di tempat di mana Anda dapat memiliki panorama pantai Lang Co dan desa nelayan setempat. Kita akan menikmati pemandangan yang menakjubkan di sini. Seperti yang Anda lihat, satu sisi kota Lang Co adalah pantai pasir putih sementara di sisi lain adalah tambak kerang. Setibanya di kota Hue, kita akan mengunjungi Citadel Hue - benteng yang dibangun oleh Dinasti Nguyen pada zaman dahulu. Ini adalah kompleks besar dengan banyak kuil, istana yang berasal dari abad ke-19 ketika Hue adalah ibukota Vietnam. Hue Citadel memiliki 3 lapisan kota yakni: Kota Benteng Hue, Kota Imperial Hue dan Kota Terlarang Hue. Dan tempat besar ini menjadi ruang hidup, akomodasi, dan aktivitas kerajaan untuk keluarga kerajaan Nguyen selama hampir 143 tahun (1802 - 1945). Kemudian, kita akan berjalan-jalan di situs bersejarah dan mengunjungi Noon Gate, Istana Thai Hoa, Teater Kerajaan, Residensi Truong Sanh, dan lain-lain. Selanjutnya, kita akan membawa Anda ke sebuah restoran lokal untuk Anda mencoba beberapa makanan terbaik Hue. Akhirnya, untuk mengakhiri Perjalanan Hari Hue dari Da Nang, kami akan membawa Anda untuk mengunjungi makam kerajaan yang sangat khas dari Hue - Makam Tu Duc. Tempat ini sangat luas dengan semua kuil, bangunan, paviliun, dan danau yang mengikuti konsep Feng Sui dari filsafat Oriental. Kembali ke kota Da Nang dan nikmati makan malam di sebuah restoran lokal.





Hari ke 7 [Pulang] (B) Setelah sarapan di hotel, pemandu wisata dan pengemudi akan membawa Anda ke bandara Da Nang untuk penerbangan keberangkatan. Semoga Anda menikmati perjalanan Anda dan sampai jumpa lagi!

12 views0 comments
bottom of page